Tetap jaga kepuasan pelanggan dan produktivitas di bulan Ramadan, yuk!

Puas atau tidaknya pelanggan bisa kamu tentukan berdasarkan layanan yang kamu berikan. Itulah sebabnya penting bagi bisnis untuk memberikan pelayanan terbaik, terlebih dalam bulan Ramadan.
logo

7 Tips Menjaga Kepuasan Pelanggan di Bulan Ramadan

Menjaga kepuasan pelanggan tak melulu soal produk. Pelayanan yang prima dan tindakan menjaga komunikasi dengan pelanggan juga jadi hal yang penting. Puas atau tidaknya pelanggan bisa kamu tentukan berdasarkan layanan yang kamu berikan. Itulah sebabnya penting bagi bisnis untuk memberikan pelayanan terbaik, terlebih dalam bulan Ramadan. 

Baca Artikel Selengkapnya
Looking up at skyscrapers in perspective

WAWASAN BISNIS

Red building

Raup Keuntungan Melalui Bazaar Ramadan

Setiap kali memasuki bulan puasa, selalu bermunculan bisnis-bisnis baru, bahkan menghadirkan bazaar Ramadan yang semakin memeriahkan suasana.

Baca Selengkapnya
Square building

7 Cara Mengatur Keuangan di Bulan Ramadan

Memasuki bulan Ramadan, sering terjadi perubahan bisnis secara signifikan. Hal tersebut sedikitnya membawa pengaruh bagi keuangan usaha.

Baca Selengkapnya
Red building

7 Tips Produktif di Bulan Ramadan

Mobilitas menjelang Lebaran juga semakin tinggi karena adanya kebiasaan mudik. Karenanya, menjaga kebugaran dan produktivitas bisa menjadi tantangan sendiri.

Baca Selengkapnya
Square building

8 Ide Konten di Bulan Ramadan

Konten di bulan Ramadan dapat lebih mendekatkan bisnis dengan audiens karena tren konsumen cenderung berubah. Kamu perlu membuat konten yang unik dan menghibur.

Baca Selengkapnya
Red building

10 Tips Bekerja Produktif di Bulan Puasa

Pada bulan Ramadan, diperlukan banyak penyesuaian apalagi jika kamu sedang bekerja. Berikut ini ada tips bekerja di bulan puasa agar tetap produktif.

Baca Selengkapnya
Square building

7 Tips Hemat Agar Lebaran Aman

Memasuki bulan puasa, biasanya pengeluaran sebagian besar orang menjadi lebih besar. Oleh karenanya, tips hemat saat Ramadan amat penting diterapkan.

Baca Selengkapnya

Connect with us!

Designed with Mailjet

This e-mail was sent to rh3252705.adda@blogger.com because you've opted-in to receive news and promotional emails from us. Click here to unsubscribe.


Share :

Facebook Twitter Google+ Lintasme

Related Post:

0 Komentar untuk "Tetap jaga kepuasan pelanggan dan produktivitas di bulan Ramadan, yuk!"

Back To Top